Gubernur Kaltara Ajak Semua Elemen Sukseskan Pemilu 2024 

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — Pemprov Kaltara menggelar kegiatan  Rakor Forkopimda Kaltara dan Forkopimda Kab/Kota  Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, Senin, 12 Februari. Kegiatan ini dipusatkan di Kayan Room Hotel Tarakan Plaza, Jl. Mulawarman, Kota Tarakan. 

Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang hadir langsung dalam rapat koordinasi tersebut. Turut pula hadir Kapolda Kaltara diwakili Dir PamObvit Polda Kaltara Kombes Pol Joko Bintoro, Danrem 092/Mrl diwakili oleh Kasi Intel 092/Mrl Kol. A. Kalelo, Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim diwakili Kasi Intel Kajari Tarakan Bapak Harisman, Danlantamal XIII/Tarakan diwakili Kadiskum Letkol. Wira Sandhi, Marsma TNI Aminul Hakim selaku Kabinda Kaltara, Komisioner KPU dan Bawaslu tingkat provinsi dan kabupaten/kota, serta kepala daerah se-kabupaten/kota di Bumi Benuanta. 

Pada momen tersebut Zainal A. Paliwang  menyampaikan jika Pemilihan umum (pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Serta Pemilihan Anggota DPR, DPD Dan DPRD Tahun 2024 tinggal dua hari lagi. 

Pemilu merupakan salah satu pilar penting dalam demokrasi di negara kita. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita tidak hanya untuk terlibat aktif tetapi juga menyukseskan segenap tahapan proses pemilihan umum, agar kita dapat memilih pemimpin dan wakil rakyat yang sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Sebagai pemerintah dan penyelenggara pemilu, tentu kita memiliki tanggung jawab besar untuk terus mengawal proses pemilihan umum dan menjamin kelancaran pelaksanaan pemilu di Kalimantan Utara,” jelasnya. 

  • Bagikan