Soal CCTV Misterius Intai Wabup Tana Tidung, Kabag Umum Bungkam 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — CCTV yang terpasang di depan ruang kerja Wakil Bupati (Wabup) Tana Tidung, Hendrik masih menjadi misteri. Belum ada kepastian siapa pihak yang memasang pelaratan tersebut. 

Informasi yang dihimpun, CCTV tersebut mengintai seluruh aktivitas di depan ruangan Wabup Tana Tidung. Utamanya merekam setiap tamu yang keluar masuk di ruang tersebut. 

Kabag Umum Pemkab Tana Tidung Suci Ramadan pun enggan berkomentar. Dia tak merespons pertanyaan reporter FAJAR tentang keberadaan CCTV tersebut. 

Anehnya, meski terpasang di depan ruang kerjanya, Wabup Tana Tidung, Hendrik tak punya layar monitor untuk memantau aktivitas dari luar ruangannya. “Artinya ada layar monitor di ruangan lain, entah di mana saya tidak tahu,” jelas Hendrik. 

Dia awalnya tak memantau, namun salah seorang stafnya tiba-tiba memberi tahu keberadaan CCTV di bagian atas depan pintu ruangannya.  

“Saya tak tahu siapa yang pasang. Tidak ada sebab pula. Padahal di ruangan saya tidak ada monitor CCTV. Entah dimana tersambungnya peralatan tersebut,” ungkapnya. 

Wabup pun kemudian menanyakan kepada Kabag Umum Pemkab Tana Tidung, Suci Ramadhan terkait pemrintah pemasangan CCTV itu. 

“Kabag Umum menyatakan tidak tahu. Tidak jelas pula sebabnya.  Akhirnya saya suruh lepaskan, “ tambahnya.  

  • Bagikan