Relawan SAH Bersatu Kembalikan Formulir ke Demokrat, Inginkan Paket Said Agil-Hendrik di Pilkada KTT

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Hari ini Relawan SAH bersatu kembali mengembalikan formulir pendaftran ke kantor DPD Partai Demokrat Kabupaten Tana Tidung.

Hal ini dilakukan untuk membangun kekuatan dalam mengusung calon kepala daerah di Pilkada Tana Tidung tahun ini.

Kali ini relawan SAH Bersatu dengan mantap mengusung Said Agil sebagai calon bupati Tana Tidung yang akan dipasangkan dengan Hendrik.
Relawan SAH Bersatu melihat bahwa sosok Said Agil adalah orang yang pas membersamai Hendrik dalam membangun Kabupaten Tana Tidung kedepan.

Anggota Tim Relawan Chandra mengatakan, sepak terjang Said Agil selama menduduki jabatan di birokrasi sangat propesional dan cocok memimpin Tana Tidung. Salah satunya sebagai Sekda Tana Tidung.

Kata dia, beliau mengerti terkait bagaimana mengelola tata pemerintahan yang baik. Pihaknya berharap dengan bergabungnya sosok Said Agil dengan Hendrik akan menjadi modal besar yang dapat membangun KTT kedepannya.

Sementara Said Agil menyatakan bahwa ia tentu akan mempertimbangkan hal ini jika masyarakat mempercayakan dirinya untuk menjadi salah satu calon kepala daerah” Kita pikirkan dan kita putuskan dalam waktu kedepan ini,” ungkapnya.

Sampai saat ini relawan SAH Bersatu terus membangun komunikasi untuk mendapatkan dukungan terutama dari partai politik.

Apalagi parpol akan menjadi perahu kekuatan mereka dalam mengusung (SAH) Said Agil dan Hendrik kedepannya.
“Sampai saat ini sudah ada beberapa partai yang kita upayakan untuk memberikan dukungannya ke pasangan Said Agil – Hendrik diantaranya Partai Golkar, Hanura, Demokrat, PDIP dan beberapa partai lainnya,” tambahnya.

“Semoga gayung bersambut dan kita bisa melangkah bersama kedepannya untuk KTT Maju dan Berkeadilan, Tentu kita berharap doa dan dukungan dari masyatakat agar diberi kelancaran,” tutupnya.(*)

  • Bagikan