Ajak Nasdem Masuk Barisan Pemenangan Said Agil-Hendrik

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Tana Tidung Said Agil-Hendrik terus membangun komunikasi dengan sejumlah parpol. Kali ini, keduanya bertemu dengan jajaran pengurus Partai Nasdem.

Said Agil-Hendrik bertemu dengan Sekretaris DPW Nasdem Kaltara Supaad Hadianto Ketua DPD Nasdem Tana Tidung Sitor Limbong serta sejumlah pengurus Partai Nasdem, Senin malam, 13 Mei.

“Kami telah menyampaikan keseriusan kita untuk bisa menggandeng Nasdem mendukung Said Agil-Hendrik. Mari kita bersama-sama membangun Tana Tidung yang lebih baik ke depannya,” ungkap Hendrik kepada FAJAR.

Diapun mengajak Nasdem untuk bisa berkoalisi dengan nya serta seluruh partai pendukung lain. Komunikasi dengan berbagai parpol pun, masih terus dilakukan untuk memastikan dukungan pada Pilkada Tana Tidung 2024.

Kemudian hari ini, Ketua DPW Nasdem Kaltara, Abdul Hafid Achmad memimpin Rapat Pleno bersama jajaran pengurus Nasdem baik di provinsi dan tingkat daerah, terkait dukungan pada Pilkada 2024 ini. Partai besutan Surya Paloh ini memiliki 1 kursi di DPRD Tana Tidung.

  • Bagikan