Pemeran Video Kebaya Merah Tercatat Pasien RSJ

  • Bagikan

FAJAR, SURABAYA – Tersangka Anisa Hardiyanto (AH), 20, pemeran video porno Kebaya Merah, memiliki kepribadian ganda. Sejauh ini sudah dilakukan observasi psikologis di Rumah Sakit Bhayangkara, Kamis (10/11).

Adapun tersangka Aryarota Cumba Salaka (ACS), 30, dinyatakan sehat dan kembali menjalani pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengungkapkan, penyidik sudah melakukan pemeriksaan pada kedua tersangka. Selain itu, juga dilakukan penggeledahan di beberapa tempat tinggal tersangka.

“Yang bersangkutan (AH) merupakan seseorang memiliki kepribadian ganda. Ini ditunjukkan dari hasil penggeledahan di tempat tinggalnya. Ditemukan ada kartu kuning dan beberapa faktur-faktur tanda berobat di salah satu Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Surabaya,” jelasnya, Kamis (10/11) petang.

Alumnus Akpol 1995 ini menyebut, penyidik memperoleh informasi bahwa tersangka AH merupakan pasien konsultasi di salah satu RSJ di Surabaya.

Disinggung apakah tersangka pasien rawat jalan, Dirmanto menyebut masih menunggu hasil pemeriksaan dari ahli. “Saat ini dilakukan observasi di Rumah Sakit Bhayangkara melibatkan beberapa ahli. Untuk hasil nanti akan kami sampaikan,” bebernya.

Menurut Dirmanto, penyidik tidak bisa berandai-andai apakah tersangka mengalami gangguan kejiwaan masih menunggu hasil pemeriksaan dari ahli.

“Kita tunggu saja nggak usah berandai-andai. Nanti kita sampaikan setelah ada hasil pemeriksaan pasti dari ahli kejiwaan,” tandasnya. (*)

  • Bagikan