Pemulihan Pasca Kebakaran, Pelayanan di Kantor Lurah Tanjung Selor Hilir Terhenti Sementara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Kebakaran yang terjadi di Kantor Lurah Tanjung Selor Hilir, membuat pelayanan lumpuh. Untuk sementara operasional kantor kelurahan dihentikan, hingga proses pemulihan rampung. 

Plt Lurah Tanjung Selor Hilir, Robbi Setiawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pembersihan dan pemulihan. Beberapa fasilitas pelayanan dan perangkat elektronik mengalami kerusakan. Belum lagi dokumen masyarakat, juga ada yang terbakar. 

Kepada FAJAR, pria yang akrab disapa Robbi ini mengaku mendapat informasi jika ada kebakaran di kantornya dari warga sekitar. “Saya dikabari pukul 05.30. Saat itu kondisi kantor memang sedang kosong karena jam pulang pegawai,” ungkapnya, Selasa, 6 Desember.  

Kata dia, dari laporan beberapa saksi kebakaran awalnya ada di bagian gudang. Untungnya tim pemadam bergerak cepat, sehingga api berhasil dipadamkan dan tak menyebar ke seluruh bangunan. 

“Kita belum tahu pasti juga apa penyebabnya cuma di bagian gudang ada mesin alkon. Tetapi kami belum tahu apakah mesinnya menyala atau tidak,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan