PMTI Bulungan Gelar Musda Pertama 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kab Bulungan telah terbentuk. Musyawarah Daerah (Musda) I akan digelar di Hotel Pangeran Khar, Minggu, 5 Maret.  

Koordinator Bidang Hukum, Advokasi, dan Ketertiban Masyarakat PMTI Kaltara, Rano Liling mengatakan, persiapan Musda pertama ini telah dimatangkan. Memang, kata dia, PMTI Bulungan baru terbentuk dan akan memilih ketua yang pertama besok. 

“Perseiapan seluruhnya telah rampung. Nantinya selain pengurus wilyah di provinsi, pengurus daerah lain pun kami undang untuk hadir. Seluruh anggota PMTI utamanya di Bulungan juga akan hadir secara langsung di acara ini,” ungkapnya kepada FAJAR, Sabtu, 4 Maret.  

Saat ini ada tiga kandidat ketua yang akan memimpin PMTI Bulungan. Mereka adalah, dr. Suleman S.Ked, Leonard Andi Lolo, S.E, dan Rano Liling, M.H. “Yang terpenting, semua adalah sosok yang siap memajukan PMTI. Tak ada rivalitas, kami semua adalah keluarga,” bebernya. 

Rano juga menegaskan jika PMTI adalah organisasi legal. “PMTI adalah organisasi yang telah berbadan Hukum, mempunyai akta pendirian dan punya kk Kemenkumham,” tegasnya. (*) 

  • Bagikan