Relawan ZAP Ingin Ulang Kesuksesan Bersama PDI Perjuangan di Pilkada 2024

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Relawan Pemenangan Zainal A Paliwang (ZAP) dua periode kembali mengambil formulir di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Kalimantan Utara, Sabtu 27 April. Relawan ZAP ingin mengulang kesuksesan seperti 2020 lalu di Pilkada 2024. 

Jajaran tim relawan diterima langsung oleh Ketua Panitia Penjaringan PDI Perjuangan Kaltara, Agus Sutrisno dan sejumlah jajaran pengurusnya.  

Tim ZAP pun kompak datang bersama sejumlah rombongan, sebagai bukti dukungan Zainal A Paliwang menuju kursi 01 Kaltara untuk dua periode.  

Ketua Tim Relawan ZAP, Akbar Syarif mengatakan, ini merupakan parpol ke-7 yang didaftarkan oleh tim. Apalagi PDI Perjuangan punya sejarah perjuangan yang kuat bersama Zainal A Paliwang di periode pertama. 

“Kami ingin mengulang kesuksesan itu bersama PDI Perjuangan. Apalagi PDI Perjuangan merupakan mitra pemerintah, karena pimpinannya saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kaltara,” ungkapnya usai proses pendaftaran.  

Akbar yakin sinergi pembangunan, dengan kompaknya PDI Perjuangan bersama Zainal A Paliwang untuk periode kedua bisa optimal. Diapun optimis jika gubernur petahana bisa mendapat dukungan penuh dari partai berlambang banteng tersebut.  (*)

  • Bagikan