KKSS Kaltara Matangkan Agenda Rutin Ramadan 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Ramadan tinggal menghitung hari. Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara, mulai mempersiapkan agenda rutin, di momen penuh berkah ini. 

KKSS Kaltara menggelar rapat persiapan kegiatan rutin, jelang Ramadan di kediaman Ketua Dewan Pembina, H AR Rasyid, Senin, 20 Maret. Ada beragam kegiatan yang akan digelar di bulan puasa kali ini. 

Sekretaris KKSS Kaltara, Andi Amriampa memimpin langsung jalannya rapat, yang dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Sulsel. Kepada FAJAR, Andi Amriampa mengatakan, ada berbagai agenda rutin yang akan digelar selama Ramadan nanti. 

Di antaranya bakti sosial, bagi-bagi takjil, hingga buka puasa bersama. Pihaknya pun menggalang sumbangan dari seluruh anggota KKSS di berbagai daerah.  Baik berupa uang tunai, perlenglapan salat, Al-quran, hingga berbagai jenis sumbangan lain,” ungkapnya.  

Sumbangan ini nantinya akan dibagikan, ke panti asuhan serta bagi masyarakat yang membutuhkan. Kemudian ada bagi-bagi takjil bagi masyarakat serta buka puasa bersama, untuk memperat silaturahmi antar seluruh anggota,” tambahnya.  (*)

  • Bagikan