Gubernur Zainal Apresiasi KKSS Kaltara, Beri Kontribusi untuk Pembangunan Bumi Benuanta

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang digelar Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara di kediaman H AR Rasyid di Tanjung Selor, Minggu, 2 April. 

Zainal A Paliwang tampak begitu akrab dengan seluruh masyarakat Sulsel di Kaltara. Bahkan setelah acara, warga Sulsel berbondong-bondong memanfaatkan momen ini berfoto bersama gubernur. 

Kegitan buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Ketua Harian KKSS Kaltara, Andi Hamzah, Sekjen KKSS Kaltara Andi Amriampa, Ketua Dewan Pakar KKSS Kaltara, pengurus KKSS daerah, pengurus IWSS, pengurus IPSS, serta seluruh pengurus pilar dan paguyuban lain. 

Pada momen ini Zainal A Paliwang pun mengampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga KKSS di Kaltara. “KKSS sudah banyak memberi kontribusi dalam pembangunan di Bumi Benuanta. Terima kasih telah mensuport dan membantu pemerintah,” jelasnya.  

Mantan wakapolda Kaltara ini juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk program KKSS berbagi. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah Ramadan/do’a dari Ust. Muh Mattori, buka puasa bersama, dan Salat Magrib Berjamaah. 

Ketua Umum KKSS Kaltara, Brigjen TNI Andi Sulaiman juga menyampaikan terima kasih kepada para ketua BPD KKSS Se-Kaltara dan para pengurus KKSS Kaltara serta semua pimpinan Pilar dan Otonom yang telah menggerakkan jajarannya untuk kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan.

“Sehingga keberadaan organisasi KKSS terasa manfaatnya. Safari Ramadan KKSS ini adalah kegiatan pusat KKSS dan sampai ke daerah-daerah,”tambahnya.

Dia juga berterima kasih pada semua dewan penasehat, pembina, pakar, penyantun, pengurus IWSS, IPSS, hingga seluruh pilar atas dukungannya terhadap seluruh program KKSS. (*)

  • Bagikan