PMTI Kaltara Gelar Baksos, Bagi-bagi 100 Paket Sembako 

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kaltara menggelar baksos, di Aula Embung Persamaian Tarakan, Sabtu 15 April. Kegiatan ini dalam rangka paskah serta menyambut idulfitri 2023. 

Ketua PMTI Kaltara, Ferdy Manurung TandukLangi langsung menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera. Sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, kopi, gula, teh, hingga berbagai kebutuhan lain. 

“Kegiatan ini adalah dalam rangka paskah dan menyambut Idulfitri. Jumlah sembako yang dibagi yaitu 100 paket, yang bersumber dari partisipasi pengurus dan anggota PMTI kaltara

Disamping program sosial seperri baksos, pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai program lain, untuk membantu masyarakat tidak mampu. Khususnya bagi warga Toraja yang memang masih membutuhkan uluran tangan san tali asih. 

“Seperti bantuan pendidikan dimana kita akan menyekolahkan bagi warga yang tidak mampu secara ekonomi namun mampu secara intelektual. Kami juga menegaskan jika PMTI hadir untuk membangun Kaltara dengan mendukung program pemerintah,” tambahnya.
Wakil ketua Bidang Sosial PMTI KALTARA dr Daud Surya Ningrat Turupadang juga menyiapkan lebih 100 paket paskah dan lebaran. Paket sembako tersebut juga turut diserahkannya kepada masyarakat pra sejahtera.  

  • Bagikan