RSUD Jusuf SK Siap Jadi Rujukan Pemeriksaan Kesehatan Caleg 

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — RSUD dr H Jusuf SK, sudah menyiapkan fasilitas hingga tenaga medis, untuk tahapan pemeriksaan kesahatan bagi calon legislatif. 

Plt Direktur RSUD dr H Jusuf SK, dr Budi Azis B, Sp.SK memastikan pihaknya sudah menyiapkan hal tersebut. Baik dari sisi SDM dokter spesialis yang lengkap, serta sarana dan prasarana mendukung tahapan pemeriksaan kesehatan bagi calon legislatif (caleg). 

“Kita siapkan pelayanan di lantai 6 ruang VIP rumah sakit. Fasilitas medis serta dokternya sudah tersedia,” ungkapnya kepada FAJAR, Rabu, 3 Mei. 

Meski begitu, kata dia, pemilihan tempat rujukan untuk pemeriksaan caleg ini  tergantung hasil pertemuan KPU dan Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang ataupun Wilayah Kalimantan Utara. Nantinya akan ada penunjukan rumah sakit mana yang akan menjadi pusat pelaksanaanya. 

“Untuk pertemuannya tergantung KPU. Tetapi sebelum itu, kami sudah harus mempersiapkan segara fasilitasnya, sehingga ketika ditunjuk semua yang dibutuhkan telah lengkap,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan