FKKJ dan Polda Kaltara Rayakan Hari Bhayangkara

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Perayaan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 melalui Forum Komunikasi Keluarga Jawa Prov kaltara. Senin(03/07/2023)

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum FKKJ Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.IK, Sekda Prov Kaltara, Kapolresta Bulungan, Bupati Bulungan dan tamu undangan warga komunitas Jawa dengan tema “Ngaturaken Ambal Warsa Dhumateng Bhayangkara ke-77 Mugi Polri tinambah Presisi Kagem Nagari.

Merayakan hari Bhayangkara ke-77 dengan memberikan tontonan menarik. Dengan berbagai hiburan yang ditampilkan, akan menampakkan keberagaman Indonesia.

Ketua Umum FKKJ Kaltara yang juga Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.IK mengatakan digelarnya serangkaian kegiatan ini dengan harapan mampu mendekatkan kedekatan Polri dengan masyarakat Jawa yang ada di Kaltara. Selain itu juga mampu mendekatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Forum Komunikasi Keluarga Jawa Prov. Kaltara kekeluargaan antara komunitas jawa dengan polri semakin erat serta menjaga budaya-budaya yang ada di Kaltara tidak pudar atau hilang,” tambahnya. (*)

  • Bagikan