Senam Yameto Cetak Rekor Dunia

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Lantaran melampaui target rekor nasional MURI, SenamnYameto Massal di Kabupaten Nunukan dinobatkan sebagai rekor dunia.

Hal ini disampaiakan Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono, Jumat (20/10/23) di atas panggung area pasar rakyat perbatasan usai pelaksanaan senam Yameto Nunukan.

“Senam Yameto kali ini memang tidak layak dicatat sebagai rekor nasional, melainkan layak dicatat sebagai rekor dunia.” ungkap Andre.

Sontak hal tersebut membuat suasana yang awalnya sedih menjadi riuh dan bahagia, bagitu pula paras ayu Bupati Nunukan terpancar kebahagian.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Andre Purwanto dan di terima langsung oleh Bupati Nunukan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Paras Perbatasan Nunukan ini diikuti lebih dari 5000 peserta yang terdiri dari Para ASN dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan,

Selain itu, Siswa siswi tingkat SD, SMP dan SMA, Serta para pegawai dari instansi vertikal, BUMN,BUMD, dan juga Masyarakat Kabupaten Nunukan yang begitu antusias.

Kegiatan ini juga dihadiri, Ketua KORMI Nunukan H. Andi M. Akbar M. Djuarzah, Unsur Forkopimda Kab. Nunukan, Sekjen KORMI Prov. Kaltara Mukhlis Ramlan, Kepala OPD Kab. Nunukan, Ketua KONI, Pimpinan Vertikal, Pimpinan BANK ikut hadir dan memeriahkan acara tersebut.(*)

  • Bagikan