Sekretariat DPRD Nunukan Terima Kunjungan Anggota DPRD Tolitoli

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Sekretariat DPRD Nunukan menerima kunjungan anggota DPRD Kota Toli toli, Kamis (9/11/23) di Kantor DPRD Nunukan.

Lawatan ini sebagai ajang silaturrahmi sekaligus sharing informasi terkait dengan distribusi kebutuhan pokok dari Malaysia ke Nunukan dan dari Nunukan – Sebatik ke Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Diterima langsung Kepala Bagian Fasilitasi dan Penganggaran Sekretariat DPRD Nunukan, Muhlis didampingi staf Persidangan Perundang Undangan, Muhammad Said di ruang Ketua DPRD Nunukan.

“ Kunjungan anggota DPRD Tolitoli untuk sharing informasi terkait distribusi barang dari Sebatik-Nunukan ke Tolitoli menggunakan KM Sabuk Nusantara, mereka berharap agar suplay kebutuhan pokok ke tolitoli tetap berjalan lancar,” kata Mukhlis mewakili Sekretaris DPRD Nunukan.

Mukhlis menambahkan, terhadap masukan dan harapan anggota DPRD Tolitoli akan menjadi catatan sekretariat dewan yang nantinya disampaikan ke anggota DPRD Nunukan.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Tolitoli, Muhammad Randy Saputra AR menyampaikan harapan tersebut, distribusi kebutuhan pokok selama ini masih lancar meski beberapa waktu lalu tak kunjung di Kota tersebut.

Karena itu, ia berharap agar suplay kebutuhan pokok ke Tolitoli tetap lancar sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat di daerah tersebut.

“ Selama ketersediaan sembako terpuni, maka tidak mentup kemungkinan lonjakan harga juga dapat diatasi dan kebutuhan masyarakat dapat tercukupi, itu harapan kita selama terjadi lonjakan harga di Tolitoli,” kata Randy.

  • Bagikan