Paket Said Agil-Hendrik Berpeluang Dapat Dukungan PDI Perjuangan di Pilkada KTT 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Hari ini Relawan SAH bersatu kembali mengembalikan formulir pendaftran ke kantor  DPD PDI Perjuangan Tana Tidung.  Hal ini dilakukan untuk membangun kekuatan dalam mengusung calon kepala daerah di Pilkada Tana Tidung tahun ini. 

Relawan SAH Bersatu tetap mantap mengusung Said Agil sebagai calon bupati Tana Tidung yang akan dipasangkan dengan Hendrik sebagai calon wakil bupati. 

Relawan SAH Bersatu melihat bahwa sosok Said Agil adalah orang yang pas  membersamai Hendrik dalam membangun Kabupaten Tana Tidung kedepan.

Tim Relawan Sayid Syeh mengatakan, pengalaman Said Agil selama menduduki jabatan di birokrasi sangat propesional dan cocok memimpin Tana Tidung. Pernah menjabat posisi penting, yakni kepala dinas hingga posisi sekda.  

Kata dia, beliau mengerti terkait bagaimana mengelola tata pemerintahan yang baik. Pihaknya berharap dengan bergabungnya sosok Said Agil dengan Hendrik akan menjadi modal besar yang dapat membangun KTT kedepannya.

Sebelumnya Said Agil menyatakan bahwa ia tentu akan mempertimbangkan hal ini jika masyarakat mempercayakan dirinya untuk menjadi salah satu calon kepala daerah” Kita pikirkan dan kita putuskan dalam waktu kedepan ini,” ungkapnya. 

Sampai saat ini relawan SAH Bersatu terus membangun komunikasi  untuk mendapatkan dukungan terutama dari partai politik.

Apalagi parpol akan menjadi perahu kekuatan mereka dalam mengusung (SAH) Said Agil dan Hendrik kedepannya.

“Sampai saat ini sudah ada beberapa partai yang kita upayakan untuk memberikan dukungannya ke pasangan Said Agil – Hendrik diantaranya Partai Golkar, Hanura, Demokrat, PDIP dan beberapa partai lainnya,” tambahnya. 

“Semoga gayung bersambut dan kita bisa melangkah bersama kedepannya untuk KTT Maju dan Berkeadilan, Tentu kita berharap doa dan dukungan dari masyatakat agar diberi kelancaran,” tutupnya. 

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Tana Tidung berharap pilkada KTT berjalan baik. Meskipun ada kader partai yang mencalonkan namun semua masyarakat memiliki hak yang sama untuk maju di Pilkada 2024. 

“Jika dpp memutuskan rekomendasi ke salah satu figur paslon kepala daerah tentunya itu adalah yang paling terbaik dari yang terbaik. Tentunya dipastikan itu adalah figur paslon terbaik untuk membangun Kabupaten Tana Tidung yang lebih Maju dan Berkeadilan,” ungkapnya. 

Dia juga berharap pasangan yang akan mencalonkan dapat berkoordinasi dengan ranting2 DPC PDI Perjuangan. Karena itu yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.(*) 

  • Bagikan