PKB Berpeluang Usung Syarwani di Pilkada Bulungan

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Setelah pengambilan formulir pada sejumlah partai politik, kandidat petahana Bupati Bulungan, Syarwani secara mengembalikan formulir ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Dia bersama ratusan tim “Bela Syarwani” datang ke sekretariat DPC PKB Kab Bulungan di Tanjung Palas, Senin, 29 April.  Kedatangannya diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Bulungan, Muhammad Iskandar HS.  

Syarwani mengatakan, seluruh proses administrasi telah dipenuhi dan diserahkan sesuai dengan apa yang diminta.

Dia meyakini PKB dapat bergabung bersama dengan dirinya untuk perjuangan dalam kontestasi Pilkada Bulungan tahun ini.  

“Selanjutnya dengan harapan keluarga besar PKB bersama sama dengan kami pada pelaksanakan Pilkada 2024,” ungkapnya.

Dia sengaja memilih PKB karena ada kesamaan visi dalam kontestasi lokal serta pembangunan Bulungan “Sampai saat ini pengembalian pertama PKB. Selanjutnya nnti ke beberapa partai lainnya,” ungkapnya.  

Ketua DPC PKB Bulungan, Muhammad Iskandar HS mengatakan, peluang untuk mendukung Syarwani tetap terbuka.  Seluruh syarat dukungan menjadi penilaian tim yang kemudian akan diteruskan ditingkat DPW dan DPP.  “Kalau memenuhi syarat insyallah kita usung,” jelasnya.

Saat ini posisi PKB untuk pencalonan di Pilkada Bulungan memang cukup strategis. Pada Pileg 2024 ini, partai yang diketuai Muhaimin Iskandar tersebut berhasil mendapatkan dua kursi.  (*)

  • Bagikan