Syarwani Optimis Koalisi Golkar-Gerindra Terwujud di Pilkada Bulungan 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Syarwani mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati ke Partai Gerindra Bulungan untuk Pilkada 2024. 

Formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dari Syarwani bersama tim relawan yang dikembalikan pada Selasa, 30 April. Formulir diterima langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bulungan, Achmad Djufrie. 

Syarwani mengatakan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah itu adalah bagian dari upaya untuk membangun silaturahmi dan komunikasi antar partai politik di Bulungan.

“Siapapun yang ingin mendapatkan dukungan, Partai Gerindra memiliki mekanisme sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dari Partai Gerindra,” kata Syarwani

Diharapkan, dengan kedatanganya bersama relawan Bela Syarwani, Partai Gerindra dapat berkoalisi pada Pilkada Bulungan tahun ini. 

Soal pasangan, petahana bupati Bulungan ini menyatakan semua kandidat memiliki peluang yang sama.

“Selain dukungan dari partai politik, aspirasi dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan lintas komunitas juga harus didengarkan dalam Pilkada, sehingga siapapun memiliki kesempatan yang sama,” tegasnya. (*) 

  • Bagikan