Setelah PDI Perjuangan, Relawan YTP Ambil Formulir di Nasdem dan PPP 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Setelah ke Sekretariat PDI Perjuangan, Relawan Yansen TP (YTP) melanjutkan lawatannya ke Partai Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Tim relawan yang dipimpin langsung oleh Bendahara DPD Demokrat Kaltara Alimuddin dan Koordinator Relawan, Dicky Umacina mendatangi Sekretariat DPD Nasdem Bulungan, Selasa, 7 Mei. Kemudian kunjungannya berlanjut ke Sekretariat PPP Kaltara. 

Koordinator Relawan, Dicky Umacina mengatakan, ini merupakan upaya untuk terus merangkai Jaringan politik. Target Relawan parpol yang didaftar dapat mengusung Yansen TP sebagai calon gubernur Kaltara pada Pilgub Kaltara tahun ini. 

“Dalam membangun Kaltara kita butu baniak sumbangsih pemikiran dan dorongan. Insyalllah kita daftarkan Pak Yansen TP sebagai calon gubernur,” jelasnya usai pendaftaran di PPP, slang tadi, 

Pihaknya memang mentoring Yansen TP sebagai calon gubernur. Hanya saja keputusan tetap kembali ke Yansen TP, apakah akan maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur. Termasuk keputusan pasangan di Pilkada Kaltara 2024. 

“Keputusan tetap ada ke beliau (Yansen TP). Kami ingin Pak Yansen akut di Pilkade Kaltara. Sola mau jadi calon gubernur tetap cembali ke keputusan beliau,:” tambahnya. (*)  

  • Bagikan