Sinyal Kuat Hanura Usung Syarwani di Pilkada Bulungan 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Sejarah manis pernah diukir oleh Partai Hanura bersama bakal calon bupati petahana Kab Bulungan, Syarwani.

Pada Pilkada 2020 lalu, Syarwani yang kala itu berpasangan dengan Ingkong Ala selaku Ketua Partai Hanura Kaltara memenangi kontestasi. Sejarah manis itu pun akan diukir kembali di  kembali di Pilkada tahun ini. 

Malam tadi, dia didampimgi tim Bela Syarwani, mengembalikan formulir bakal calon bupati/wakil bupati ke DPC Partai Hanura Bulungan. Syarwani bersama tim diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Bulungan, Tasa Gung berserta para pengurus.  

Syarwani mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk hadir langsung utamanya dalam proses penjaringan yang berjalan di partai politik. Kata dia, publik sudah mengetahui bagaimana eratnya hubungan Partai Hanura dan Partai Golkar utamanya pada sejarah pilkada sebelumnya.  

Apakah akan berpaket kader Hanura lagi di Pilkada tahun ini? Syarwani mengatakan jika urusan wakil didiskusikan dengan semua partai. “Tak hanya kita diskusikan bersama Partai Hanura. Tetapi bersama parpol lain, hingga berbagai lembaga adat serta ormas serta organisasi lain,” jelasnya.  

Ketua DPC Hanura Bulungan, Tasa Gung mengapresiasi kepemimpinan Syarwani selama menjabat sebagai bupati. Meski tergolong singkat, namun tren pembangunan hingga pertumbuhan ekonomi masyarakat terlihat jelas. 

“Pada periode pertama beliau menjabat hanya tiga tahun. Sebetulnya pak Syarwani hanya waktunya saja yang kurang. Untuk itu kita terus memberikan dorongan supaya beliau bisa terus berbuat lebih banyak untuk masyarakat,” tambahnya. (*)

  • Bagikan