Dalam Sehari, Said Agil-Hendrik Kembalikan Formulir di Tiga Partai

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Said Agil-Hendrik mengembalikan formulir di tiga partai sekaligus, Kamis, 9 Mei. Pengembalian dilakukan di Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hendrik bersama Said Agil yang diwakili oleh tim relawan, langsung menyambangi Sekretariat ketiga partai tersebut di Tana Tidung. Hendrik bersama tim pun berharap mendapat dukungan dari tiga parpol, yang memiliki kursi di DPRD tersebut.

“Ini bukti keseriusan kami, dalam bertarung di Pilkada Tana Tidung. Kami berharap seluruh parpol yang telah kami daftar, bisa bergabung di barisan pemenangan Said Agil-Hendrik,” ungkapnya kepada FAJAR, malam tadi.

Dia juga mengatakan, pendaftaran dilakukan dengan paket lengkap yakni bakal calon bupati dan wakil bupati. Tidak mendaftar sendiri-sendiri. “Kami mendaftarkan diri sepaket, tidak hanya bupati atau wakil. Tetapi langsung berpasangan,” tambahnya.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masing-masing mendapat dua kursi di DPRD KTT hasil Pileg 2024. (*)

  • Bagikan