Najamudidn Klaim Didukung 17 Pengprov Cabor dan 2 KONI Daerah 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Bakal calon ketua umum KONI Kaltara, Najamuddin menyerahkan syarat pencalonan di Sekretariat KONI Kaltara, Senin, 20 Februari. Dia mengklaim mendapat dukungan dari 17 pengprov cabor dan 2 KONI kab/kota. 

Najamuddin menyerahkan dukungannya sekira pukul 11.25 Wita kepada tim penyaringan dan penjaringan calon ketua KONI Kaltara. Diapun optimis bisa bertarung dalam perebutan posisi tersebut. 

Usai penyerahan, dia menyampaikan niatnya maju sebagai ketua untuk melakukan pembenahan. Menurutnya KONI Kaltara butuh sosok, yang bisa mengembangkan prestasi olahraga di di Bumi Benuanta. 

Diapun menginginkan tak ada aklamasi dalam pemilihan ketua nantinya. “Yang kita mau adalah kompetisi. Olahraga ini kan kompetisi, ajang pertarungan. Kalau hanya aklamasi itu bukan jiwa olahraga yang sesungguhnya,” ungkapnya kepada FAJAR, usai penyerahan dukungan. 

Diapun optimis, dengan jumlah dukungan ini dirinya bisa meraih kemenangan.  Dia juga berharap dukungan semua pihak untuk terus mengembangkan prestasi olahraga di Kaltara. “Saya pun tidak mungkin bisa berjuang sendiri tanpa dukungan dari para cabor-cabor,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan