Jabat Kadis PUPR, Helmi Fokus Rampungkan Gedung Sekretariat dan Kantor DPRD Kaltara

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Kepala Dinas PUPR-Perkim Kaltara, Helmi sudah memiliki beberapa perencanaan program, usai dirinya resmi dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR-Perkim Kaltara, pagi tadi.  

Dia mengatakan akan akan berfokus melanjutkan proyek-proyek pembangunan fisik di Pemprov Kaltara. Yakni pembangunan fisik yakni Gedung Sekretariat dan Kantor DPRD. “Kita melanjutkan proyek-proyek yang sudah berjalan,” ungkapnya saat ditemui di Gedung Gabungan Dinas, Senin, 13 Maret. 

Kata dia gedung Sekretariat, diharap kantahun ini sudah mulai bisa ditempati, termasuk juga gedung DPRD harus tuntas. 

Meski berupaya agar dua proyek tersebut dapat dipercepat progresnya sehingga bisa segera difungsikan, ia mengatakan masih perlu melihat langsung ke lapangan guna mengetahui kendala yang dihadapi.

Evaluasi terhadap progres pembangunan maupun jumlah pekerja proyek dimungkinkan agar progres pembangunan fisik dapat dipercepat. “Target kami itu bisa tahun ini, tetapi tentu kita harus lihat juga kondisi di lapangan seperti apa, apakah ada yang harus dievaluasi atau seperti apa,” ujarnya.

Tak hanya pembangunan gedung, Mantan Kepala Dinas PU Nunukan itu mengatakan instansinya juga fokus terhadap pembangunan ruas jalan di Bumi Benuanta. 

“Kemudian terkait konektivitas, seperti jalan jalan di perbatasan, lalu jalan pendekat ke Tanah Kuning,” ucapnya.(*) 

  • Bagikan