Pesta Sang Juara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — PSM Makassar akhirnya sukses menjuarai kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Semua berpestas atas kembalinya takhta yang telah dinantikan selama 23 tahun lamanya. 

Apalagi “Pasukan Ramang” sudah amat lama menanti kampiun. PSM merasakan gelar juara pertama (dan masih satu-satunya) di era unifikasi Liga Indonesia sejak 1994 pada musim 1999-2000.

Tak hanya suporter di Makassar, seluruh pendukung Pasukan Ramang se-antero Indonesia turut berpesta. Seperti yang terlihat di Kalimantan Utara. Menyaksikan kemenangan tim kebanggaan masyarakat Sulsel meski hanya melalui layar televisi, tak mengurangi euforia kemenangan. 

Di Tanjung Selor misalnya, Warkop Ewako padat akan pendukung Pluim dkk, malam tadi. Yel-yel hingga nyanyian dukungan untuk PSM Makassar terus terdengar oleh seluruh Suporter The Maczman Korwil Bulungan. 

Begitupun dengan The Maczman Zona Kaltara, yang juga turut menyaksikan pertandingan di Tarakan. Teriakan kemenangan pun menggema, pasca PSM Makassar memastikan diri menjadi juara malam tadi. 

“Ini momen bersejarah. Piala yang sudah kita nantikan sejak lama, akhirnya telah kembali. Ini bukti kebangkitan dan kejayaan PSM Makssar,” tegas Ketua The Maczman Zona Kaltara, Muh Yusril Rasyid. (*) 

  • Bagikan