Diskominfo SP Kaltara Gandeng Akademisi Unhas, Penyusunan Dokumen Survei Kepuasan Masyarakat 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pemprov Kaltara terus melibatkan berbagai pihak dalam beberapa program prioritas pemerintah. Utamanya melibatkan kampus serta kalangan akademisi. 

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Kaltara. Dalam program penyusunan dokumen Survei Kepuasan Masyarakat. Diskominfo SP melibatkan akademisi Unhas Amril Hans S.AP, MPA (Dr Cand). 

Kadiskominfo SP Kaltara, Ilham Zain mengatakan survei ini dilakukan untuk mengetahui hasil penilaian atas agar seluruh yang dilakukan oleh Pemprov Kaltara, khususnya Gubernur Zainal A Paliwang. Sejauh mana tingkat kepuasan masyarakat atas seluruh program pemerintah yang telah berjalan. 

Untuk itu, melibatkan akademisi Unhas yang dinilai sudah sangat berpengalamam untuk melakukan survei ini. “Survei akan dilakukan dan dikaji secara akademis. Hasilnya nanti menjadi acuan mana saja pencapaian yang perlu ditingkatkan serta dievaluasi,” ungkapnya saat pembukaan di ruang rapat Diskominfo SP, Kamis, 11 Mei.  

Diapun berharap kerja sama dengan seluruh instansi baik antar OPD serta instansi vertikal, untuk menyukseskan program ini. Apalagi hasil survei tersebut menjadi acuan penting, untuk pelaksanaan program serta kebijakan Pemprov Kaltara.  

Akademisi Unhas, Amril Hans S.AP, MPA (Dr Cand) langsung hadir membawakan pemaparan, pasa tahapan seminar pendahuluan Survei Kepuasan Masyarakat, siang tadi. Turut pula dihadiri oleh Kepala Bidang Statistik Diskominfo SP Kaltara, Jufri, serta beberapa instansi lain baik OPD Pemprov Kaltara serta instansi vertikal. (*) 

  • Bagikan