Personel Polda Kaltara Tekuni Bela Diri Polri

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Setelah pelaksanaan apel pagi, Polda Kaltara melaksanakan olahraga rutin beladiri Polri untuk meningkatkan kemampuan Personel yang dilaksanakan dilapangan apel. Jum’at (28/07/2023)

Personel Polda Kalimantan Utara terus melatih kemampuan beladiri dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan individu serta kekompakan yang bisa dipergunakan personel Polri saat melakukan tugas di lapangan.

Latihan bela diri tersebut dilakukan secara rutin sebulan sekali dengan dilatih seorang pelatih yang sudah mempunyai kelebihan dalam bela diri dan tujuan diadakan latihan bela diri adalah meningkatkan kemampuan personel sehingga bisa dipergunakan saat dibutuhkan di lapangan.

Dengan kemampuan bela diri seorang personel Polri akan memiliki kepercayaan tinggi dan cekatan apabila berhadapan dengan para pelaku kejahatan ataupun pengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta melaksanakan latihan beladiri maka sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta menguatkan imun tubuh.(*)

  • Bagikan