HUT ke 24, Laura Ajak Masyarakat Optimis Tatap Masa Depan Nunukan

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN – Bupati Kabupaten Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, SE, MM, Ph.D mengatakan menyambut Hari Jadi Kabupaten Nunukan merupakan ungkapan Syukur dan optimisme dalam menyongsong masa depan Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Malaysia ini.

Hal ini disampaikan Laura, saat membuka rangkaian kegiatan menyambut HUT Kabupaten Nunukan ke 24 yang akan digelar pada 12 Oktober 2023.

” Maka malam ini saya mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Nunukan untuk merayakan semua hal yang telah kita capai bersama – sama hingga saat ini. Kekurangan dan kesalahan tentu selalu ada, namun semua itu harus dijadikan pelajaran berharga untuk perbaikan di masa depan”, kata Laura, senin (9/10/23) di Pasar Rakyat Perbatasan (Paras).

Laura menambahkan merayakan HUT Kabupaten Nunukan 24 bukan berarti euforia, namun harus diartikan sebagai refleksi membangun masa depan Kabupaten Nunukan di wilayah perbatasan NKRI.

” Saya juga mengajak kita semua jaga kekompakan, Kebersamaan dan Kerukunan masyarakat, suasana Nunukan sudah kondusif jangan sampai di Nodai oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab,” kata Laura.

Putri mantan Bupati Nunukan Periode Pertama ini percaya bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Nunukan akan terjuwud jika pemerintah dan seluruh elemen masyarakat bersatu, bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Nunukan.

” Pesan saya teruslah belajar, bekerja dan berkarya memberikan yang terbaik bagi bangsa, negara dan khususnya Kabupaten Nunukan yang sama kita banggakan ini,” lanjutnya.

Pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke 24 cukup meriah, Selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara juga diikuti seluruh SKPD Kabupaten Nunukan, termasuk instansi swasta dan masyarakat.

  • Bagikan