Bupati Apresiasi Kerja Keras KPU dan Bawaslu

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 14 Februari mendatang. Bupati Bulungan, Syarwani didampingi Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bulungan melakukan monitoring ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Dome Sport Center, Selasa (30/1).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bulungan, Syarwani.,S.Pd.,M.Si mengatakan, proses persiapan sudah dilakukan secara maksimal bahkan sudah mencapai 80-90 persen oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulungan.
“Saat ini tinggal proses distribusi ke 484 TPS tersebar di seluruh wilayah Bulungan,”ungkapnya.

Bupati mengapresisasi kerja keras KPU Kabupaten Bulungan serta seluruh perangkatnya dari tingkat kecamatan hingga tingkat desa termasuk Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bulungan. Dalam rangka persiapan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 14 Februari mendatang.
“Terimakasih pada KPU, Bawaslu serta seluruh jajaran Forkopimda Bulungan yang turut serta mensukseskan hajat nasional Pemilu serentak 14 Februari mendatang,”ujarnya.

Tak lupa bupati mengingatkan agar masyarakat menyalurkan hak pilihnya, dengan datang ke TPS di wilayahnya, sebagai tanggung jawab serta wujud cinta terhadap bangsa dan negara.
“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh warga masyarakat Bulungan. Untuk memastikan kondusivitas daerah, menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pemilu. Serta menyalurkan hak pilihnya karena satu suara menentukan masa depan bangsa ini,”pungkasnya (**)

  • Bagikan