Penuhi Nazar Prabowo Unggul di Pilpres 2024, Gubernur Kaltara Cukur Gundul

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang akhirnya memenuhi nazarnya untuk mencukur gundul rambutnya usai Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul di Pilpres 2024.

Cukur gundul yang di lakukan Gubernur Kaltara ini sebagai ungkapan syukur atas hasil perhitungan suara melalui hitung cepat (Quick Count) Prabowo dan Gibran yang unggul jaul dari paslon lainnya.

Selain itu juga sebagai rasa syukur Zainal A Paliwang terhadap hasil pileg sang istri Hj. Rahmawati, S.H sebagai calon DPR RI perwakilan Kalimantan Utara, dimana jumlah suaranya unggul dari pesaing lainnya.

“Ini kami semua pendukung Prabowo dan ibu Hj. Rahmawati, S.H punya haul mana kala meledak suaranya di Kaltara kami punya haul potong rambut sampai gundul,” ujar Gubenur Kaltara.

Zainal A Paliwang juga mengungkapkan, apresiasi kepada masyarakat Kaltara yang antusias dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk mencoblos calon pemimpin yang baik.

Tak hanya itu ia juga berterima kasih atas dukungan masyarakat untuk Prabowo dan Bunda Kaltara Hj. Rahmawati, S.H.

Berkat dukungan tersebut, suara Prabowo dan Gibran serta Hj. Rahmawati, S.H cukup memuaskan. Dikatakan Gubernur Kaltara, Dr (HC) Zainal Arifin Paliwang ia memilih untuk mencukur rambutnya hingga gundul sebagai lambang kesucian.

“Sama kalau kita umroh, naik haji, tahallul pasti potong rambut dan gundul,” ungkapnya.

Ia melakukan nazar tersebut pada saat Pemilu tahun ini karena menurutnya pemilihan tahun ini suasananya beda. Pertarungan luar biasa untuk bapak Prabowo dan Hj. Rahmawati. S.H.

“Ini adalah pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif dimana mempunyai suara yang cukup baik di Kaltara. Beda situasi dan suasananya,” tukasnya.***

  • Bagikan