Ketua DPRD Nunukan Hadiri Musrenbang 2024, Ini Harapannya

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa menghadiri Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) 2024 di lt. IV Kantor Bupati Kabupaten Nunukan. Senin (25/3/24).

Dalam Pertemuan tersebut, Ketua DPRD menyampaikan sambutan berupa saran dan pendapat penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2025.

”Saya Ingin Menyampaikan Penghargaan Dan Terima Kasih Yang Sebesar-Besarnya Kepada Seluruh Peserta Yang Telah Meluangkan Waktunya Untuk Hadir Dan Memberikan Masukan Yang Berharga Dalam Forum Ini,” kata Hj Leppa. 

RKPD Nunukan ini disusun dengan memperhatikan rencana pemerintah daerah selama satu tahun.

Keterlibatan aktif DPRD dalam musrembang Kecamatan dan Musrembang Kabupaten, menrutnya salah satu bentuk keterwakilan masyarakat, melaui anggota DPRD dalam menyusun dokumen pokok-pokok pikiran. Hal ini tentu terangkum ke dalam seluruh urusan kewenangan pemerintah, di Tingkat Kabupaten.

Karena itu, Hj Leppa menambahkan dokumen pokok-pokok pikiran DPRD merupakan dokumen yang sangat penting untuk, mendasari dan mengarahkan pelaksanaan pembangunan, agar tidak lepas terhadap wujud visi misi pemerintah daerah, Kabupaten Nunukan. 

“Kami selaku pimpinan DPRD, berharap kepada seluruh unsur penyelenggara pemerintahan daerah untuk dapat bekerjasama, serta komitmen yang tinggi, demi mencapai seluruh sasaran, dari arah kebijakan yang telah dirumuskan, dalam RKPD yang akan datang,” tambahnya.(*) 

  • Bagikan