Relawan YTP Ambil Formulir di Partai Golkar

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR – Tim Relawan Jaringan YTP mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Kaltara tahun 2024 ke Partai Golkar Kaltara.

Ketua Tim Relawan Jaringan YTP, M. Dicky Umacina mengatakan, Partai Golkar Kaltara ini merupakan partai kedua yang dijajaki oleh pihaknya untuk mendaftarkan Yansen TP sebagai salah satu bakal calon pada Pilkada 2024, setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kaltara.

“Pertama kita realistis melihat performa Golkar di Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 dengan perolehan kursi yang menurut kami cukup signifikan,” ujar Dicky kepada Radar Tarakan usai mengambil formulir di Golkar Kaltara, Selasa (23/4).

Selain itu, lanjut Dicky, dari sudut pandang Relawan Jaringan YTP, Demokrat dan Golkar ini juga memiliki kedekatan, serta memiliki kesamaan irama juga dalam mengelola pemerintahan dan mengelola politik yang berorientasi pada sosial masyarakat.

Untuk itu, relawan yakin dan percaya bahwa Golkar Kaltara seyogyanya juga akan mendukung figur yang didorong oleh pihaknya di Pilkada Kaltara tahun 2024. Tentu di sini pihaknya sangat optimistis bisa mendapatkan dukungan dari Golkar.

“Karena kenapa? Golkar di sini menjadi salah satu partai yang menjalankan mekanisme demokrasi dengan melakukan penjaringan yang menurut kami menjadi salah satu tolok ukur yang paling tepat di dalam masa-masa menuju kontestasi politik,” tuturnya.

Oleh karena itu, dengan figur yang didorong oleh pihaknya hari ini, pihaknya meyakini nantinya Golkar Kaltara akan memutuskan pilihan yang paling tepat. (JPG) 

  • Bagikan