Zainal A Paliwang Kembalikan Langsung Formulir di Partai Demokrat 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Zainal A Paliwang mengembalikan formulir di Partai Demokrat, Selasa, 23 April.  Pengembalian formulir calon gubernur dilakukan di Sekretariat Demokrat Kaltara siang tadi. 

Gubernur petahana ini datang bersama seluruh tim relawan hingga tokoh adat, serta masyarakat dari berbagau kalangan, organisasi  hingga ormas. 

Kedatangannya bersama tim merupakan bentuk keseriusan Zainal A Paliwang untuk ikut kembali berkontrstasi di momen Pilgub Kaltara. Apalagi dia mengembalikan formulir tepat waktu. 

“Kami kalau saya tahu ada dispensasi, saya juga minta dispensasi. Tetapi saya bersama pendukung sudah mengantarkan langsung kesini. Alhamdulillah bisa hadir langsung tanpa diwakili,” jelasnya saat memberikan sambutan.  

Diapun berterima kasih kepada seluruh pendukung yang sudah setia hingga sekarang sejak 2020 lalu. “Terima kasih pula kepada Bappilu Partai Demokrat yang telah menerima kami hari ini,” bebernya.  

Diapun memohon doa kepada masyarakat, agar ikhtiarnya untuk kembalu melanjutkan kepemimpinan dalam lima tahun ke depan bisa berjalan lancar.  (*)

*Zainal A Paliwang*

Hari ini hari kebahagian saya bersama pendukung saya yang sudah mengantar saya di sini. 

Karena sudah mengembalikan berkas sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan, yang katanya tidak dapat diwakili. 

Wajib hadir. 

Kalau saya tahu ada dispensasi, saya juga minta dispensasi. 

Tapi alhamdulillah saya bisa hadir di sini. Tanpa diwakili. 

Terima kasih kepada pendukung saya yang sudah setia mendukung saya sejak tahun 2020, sampai sekarang masih tetap setia. 

Terima kasih ke Bapilu Partai Demokrat yang sudah menerima kaki hari ini. 

Mohon doa kita semua, semoga tahapan-tahapan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dari KPU. 

Dan kita juga berdoa semua kita masyarakat Kaltara, khususnya yang hadir ditempat ini dapat diberikan kekuatan supaya kita bisa melaksanakan sesuatu yang besar di tahun ini.

  • Bagikan