Relawan Syarwani Optimis Dapat Dukungan Partai Gerindra 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Relawan Bela Syarwani kembali mengambil formulir bakal calon bupati di Partai Gerindra, Kamis, 25 April. Mereka pun optimis mendapat dukungan dari partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto tersebut. 

Koordinator relawan, Heru Rahmadi menyebutkan jika targetnya memang menjaring koalisi nasional di Pilkada Bulungan. Untuk itu hari ini pihaknya mendaftarkan Syarwani sebagai calon Bupati Bulungan di Partai Demokrat. 

“Golkar punya 5 kursi dan Gerindra 3 kursi. Kami optimis bisa mendapat dukungan Gerindra. Karena target kami koalisi nasional bisa terwujud untuk mendukung Syarwani,” ungkapnya, usai pengambilan formulir di DPC Partai Gerindra Bulungan, siang tadi. 

Nantinya proses pengembalian dilakukan ke sejumlah parpol sesuai denna batas waktu yang ditentukan. “Insyallah bapak Syarwani hadir langsung pada proses pengembalian formulir nantinya,” tambahnya. 

Sebelumnya Tim Relawan Bela Syarwani mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan 2024 di DPC Partai Amanat Nasional (PAN). Pendafaran ini merupakan yang kedua setelah Partai Demokrat.

“Ini partai kedua yang kita jajakan, pertama demokrat yang kemarin, kemudian PAN yang dan kemungkinan besok itu kita coba untuk ke PKB menyusul Gerindra dan PPP,” ujar Koordinator Relawan Bela Syarwani, Heru Rahmadi. (*) 

  • Bagikan