Jangan Terpancing Ujaran Kebencian, Relawan Zainal A Paliwang Tetap Senyum dan Santun Dalam Berjuang

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Relawan pemenangan Zainal A Paliwang dua periode, terus merapatkan barisan. Seluruh tim pun menggaungkan politik santun di tengah mulai panasnya persaingan kontestasi Pilgub Kaltara tahun ini. 

Ketua tim relawan, Akbar Syarif menghimbau kepada seluruh relawan untum tak terpancing dengan berbagai isu hoaks dan ujaran kebencian. Tetap senyum dan berpolitik santun, di tengah maraknya serangan dari tim lawan. 

“Kalau kata Presiden RI Tepilih pak Prabowo, kita jogetin aja. Kita sebarkan fakta-fakta hasil karya dan kerja-kerja pak Gubernur Zainal A Paliwang. Masyarakat bisa sama-sama merasakan apa yang beliau kerjakan selama menjabat,” ungkapnya usai proses pendaftaran di PPP Kaltara, Jumat, 26 April.  

Diapun meminta seluruh relawan agar tak menyebarkan hoaks yang menyerang figur tertentu. Jadilah relawan yang beradab menjual calon dengan tidak menyebarkan ujaran kebencian. 

“Kami hanya fokus berjuang dan berjuang untuk Zainal A Paliwang dua periode. Tak ada waktu untuk menyebar hoaks. Biarlah mereka yang menyerang kita, kami fokus untuk memenangkan pak Zainal,” tambahnya.  

Akbar Syarif juga akan segera menggelar konsolidasi akbar dengan mengumpulkan seluruh relawan. “Setelah pengambilan formulir tuntas, kita akan deklarasi seluruh relawan. Mulai dari relawan muda serta seluruh tim yang berjuang untuk Zainal A Paliwang,” dia mengimbuh. 

Tim relawan nantinya juga akan meminta dipimpin langsung seluruh Parpol Koalisi. Termasuk meminta arahan Bapak Ibnu Saud sebagai Ketua Gerindra Kaltara, dalam perjuangan di Pilgub tahun ini. (*)

  • Bagikan