Jelang Idulfitri 2023, KKSS Kaltara Bagi-bagi Paket Sembako di RSUD Tanjung Selor 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara memanfaatkan momen akhir Ramadan dengan kegiatan berbagi. Seperti yang dilakukan di RSUD Dr H Soemarno Sosroatmodjo Tanjung Selor, Selasa, 18 April. 

Tampak Sekretaris KKSS Kaltara, Andi Amriampa, didampingi Wakil Sekretaris KKSS Kaltara Rahmat Wahyullah, Wakil Ketua IPSS Kaltara Andi Surya Cipta, dan Sekretaris Kerukunan Keluarga Soppeng, Nasruddin, berbagi bantuan paket sembako secara langsung ke pasien sejumlah pasien. Serta petugas kebersihan di rumah sakit tersebut. 

Paket sembako, berisi beras, minyak goreng, serta berbagai kebutuhan pokok lain. Totalnya ada 20 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di RSUD Tanjung Selor.  

 “Alhamdulillah kami masih diberi kesempatan untuk membantu masyarakat. Terutama jelang Idulfitri tahun ini, kami berikan bantuan kebutuhan pokok untuk digunakan berlebaran,” ungkap Andi Amriapa, usai penyerahan bantuan. 

Selain ke pasien dan petugas kebersihan, kata dia, paket sembako ini juga disebar ke beberapa organisasi pilar. Ini agar dibagikan ke masyarakat pra sejahtera 

Dia berharap bantuan ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat. “Pada Ramadan tahun ini, kami sudah menggelar berbagai kegiatan baksos. Mulai dari pembagian takjil hingga pemberian bantuan bagi masyarakat kurang mampu. Ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun,” tambahnya.  

  • Bagikan