Syarwani Lepas Keberangkatan CJH Bulungan 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Bupati Bulungan melepas 94 Calon Jamaah Haji (CJH) tahun 1444 H/2023 M asal Kabupaten Bulungan, di rumah Bupati Bupati Bulungan. Senin Malam, (22/5/23).

Pelepasan CJH asal Bulungan ini, ditandai dengan pemasangan sal, juga dirangkai dengan Sholat magrib berjamaah, di lanjutkan membaca surah Yasin dan doa bersama.

” Pertama Atas nama Pemerintah Kabupaten dan Keluarga, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga menjadi haji yang mabrur,” ungkap Bupati Syarwani.

Insya Allah, pada tanggal 29 Mei 2023 CJH asal Bulungan yang tergabung dalam Keloter 4, akan berangkat dari Tanjung Selor menuju Embarkasi balikpapan, dan pada tanggal 31 mei 2023 akan bertolak dari Balikpapan menuju ke Madinah.

” Kita berdoa kepada seluruh jamaah haji asal bulungan, salama melaksanakan ibadah haji, semoga senantiasa diberikan kekuatan, kemudahan sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian ibadah haji mulai dari keberangkatan, hingga pulang Kembali ke kabupaten Bulungan dalam keadaan sehat walafiat,” ucap Syarwani.

Tentu kebijakan dalam upaya dalam melaksanakan ibadah haji ini sudah menjadi kewajiban pemerintah kabupaten Bulungan membantu memfasilitasi terselenggaranya kegiatan jamaah haji di Bulungan.

“Diamana pembangunan di Kabupaten Bulungan ini tidak semata-mata dalam bentuk fisik pembangunan yang harus kita hadirkan, namun termasuk dalam memfasilitasi terhadap kegiatan penyelenggaraan ibadah haji di kabupaten bulungan,” ujar Syarwani.

Pada kesempatan itu, Syarwani juga meniitipkan doa kepada seluruh masyarakat Bulungan untuk selalu mendapatkan berkah.

” Demikian pula, kami yang tinggal di kabupaten Bulungan senantiasa mendoakan para jemaah haji, semoga senantiasa diberikan perlindungan, kesehatan, dan selalu mendapatkan Rahmat di sisi Allah SWT,” ungkap Syarwani

Syarwani berpesan untuk selalu menjaga kebersamaan, selama melaksanakan ibadah haji, saling bahu membahu, tolong menolong.

” Selama melaksanakan ibadah haji, tak hanya melaksanakan ibadah saja, namun menjalin silaturahmi sesama, tetap kita hadirkan selama melaksanakan ibadah haji,” tuntas Syarwani. (*) 

  • Bagikan