Ketua Pordi Berau Boyong Dua Atlet ke Kejurnas IV Domino 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Pordi Berau turut mengirim atlet-nya dalam Kejurnas IV Domino, di Tanjing Selor, Kaltara. Dua atlet ini berpasangan dan merupakan atelt terbaik yang telah berprestasi di Kejurda. 

Kepada FAJAR, Pengurus Pordi Berau Ramlan mengatakan Pordi Kaltim secara keseluruhan mengirim 20 pasang atlet. khusus Pordi Berau mengirim 2 Pasang Atlet yang mengikuti Kejurnas IV Domino Atlet yang dikirim Pordi Berau adalah yang pernah mengikuti kejuaraan Domino di tingkat daerah Berau.

Dia juga menambahkan, pengiriman atlet ini tak lepas dari dukungan Ketua Pordi Berau yang juga Ketua KKSS Berau H Taupan Madjid. “Dalam kegiatan kejurnas IV Domino di Bulungan Kaltara Ketua Pordi akan melakukan pembinaan atlet domino,” ungkapnya.  

Kata dia mengingat olah raga domino adalah olah raga tradisional warga KKSS khususnya di Berau. Terbukti beberapa kali penyelenggara kejurnas domino 99 persen pesertanya adalah warga KKSS.  

Ketua Pordi Berau, Taupan Madjid mengatakan akan terus berupaya untuk meningkatkan prestasi atlet domino di Berau. Untuk itu, upaya pelatihan, hingga bisa mengikuti setiap kejuaraan menjadi target yang akan terus dilakukan. (*) 

  • Bagikan