Buka Muswillub KKSS Kaltara, Gubernur : Kita Adalah Organisasi Sosial 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang membuka Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltara, di Hotel Pangeran Khar, Sabtu, 14 Oktober. 

Pada momen ini, Zainal A Paliwang memberi semangat kepada seluruh peserta Muswilub yang hadir. Diapun memberi dukungan atas terlaksananya kegiatan ini. Zainal juga berharap seluruh proses yang berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KKSS. 

“Tidak boleh menyimpang dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.  Mari kita bermusyawarah dengan tetap menjunjung tinggu azas kekeluargaan. Tahan emosi, tidak ada yang gebrak meja. Semua berjalan tertib dengan tetap menjaga persaudaraan,” ungkapnya.  

Zainal juga menekankan jika KKSS adalah organigasi sosial. Jangan ada pengurus yang berharap sesuatu, justru organisasi ini mendorong setiap anggotanya untuk memberi bantuan kepada sauadara-saudaranya yang kesulitan. 

“Kita adalah organisasi sosial.  Iklas bekerja dan memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan. Saya sangat sedih ketika ada warga KKSS yang kesusahan dan tak ada yang merespons. Seharusnya kita yang memberi pertolongan, tak boleh tinggal diam” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan