Ince A Rifai Jabat Ketua KKSS Kaltara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — H Ince A Rifai resmi menjabat sebagai Ketua KKSS Kaltara Periode 2023-2028. Dia menggantikan posisi Brigjen TNI Andi Sulaiman melalui Muswillub yang digelar di Hotel Pangeran Khar, Sabtu, 14 Oktober. 

Ince A Rifai terpilih, melalui proses penjaringan awal. Tokoh Sulsel di Kaltara ini mendapatkan dukungan lebih dari 50 persen dari total pemilik suara, ketimbang bakal calon lain. Diapun langsung ditetapkan sebagai Ketua KKSS terpilih. 

Ince A Rifai juga menyampaikan beberapa program prioritas yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Salah satunya merampingkan kepengurusan. “Yang paling urgent sekali, kita akan rampingkan kepengurusan,” jelasnya. 

“Insyallah dalam waktu dekat ini kita akan menyusun kepengurusan yang lebih baik. Tidak usah terlalu banyak. Kita buat kepengurusan yang langsing dan tetap solid,” dia mengimbuh. 

Selain itu, kata dia, prioritas lain adalah pengadaan sekretariat. Sehingga pengeluaran anggaran organisasi bisa ditekan. Pertemuan tak perlu lagi di hotel-hotel. Melainlan di sekretariat sendiri.  

“Ini beban saya untuk berbuat baik ke depannya. Saya akan mendengarkan saudara-saudara yang menunjuk saya. Saya harap saudara-saudara, iklas dan harus membantu saya ke depannya,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan