Pemkab Bulungan Hibahkan 1 Unit Mobil Jenazah untuk Masjid Kasimuddin Tanjung Palas

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG PALAS – Bupati Bulungan Syarwani.,S.Pd.,M.Si didampingi Sekretaris Daerah, Risdianto,S.Pi.,M.Si, serta jajaran perangkat daerah Kabupaten Bulungan memberikan bantuan 1 unit Mobil Jenazah untuk Masjid Besar Sultan Maulana Muhammad Kasimuddin Tanjung Palas, Jumat (22/3).

Dalam kesempatan tersebut, Syarwani menyampaikan rasa syukurnya pada bulan suci Ramadhan ke 11 dapat menyerahkan bantuan 1 unit Mobil Jenazah untuk masyarakat Tanjung Palas.
“Alhamdulillah puji syukur, dalam bulan yang mulia ini kami dari Pemerintah Kabupaten Bulungan akan menghibahkan 1 unit Mobil Jenazah yang diperuntukkan bagi Masjid Besar Sultan Maulana Kasimuddin Tanjung Palas,”ungkapnya.

Menurutnya, program pembangunan Pemda Bulungan tidak hanya dilakukan secara fisik saja, namun sosial kemasyarakat menjadi hal penting dalam pembangunan. Diharapkan bantun mobil tersebut dapat melayani kebutuhan angkutan kedukaan umat Islam di Tanjung Palas.

“Harapan kami mobil ini dapat dijaga dengan baik dan dimanfaatkan secara maksimal untuk melayani kebutuhan masyarakat sekitar masjid dan Tanjung Palas secara umum. Terutama menyangkut Fardhu Kifayah serta kebutuhan emergency masyarakat lainya,”pungkasnya (*)

  • Bagikan