Aliansi Pemuda Kaltara Ambil Formulir untuk Zainal A Paliwang di Partai Demokrat 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Aliansi Pemuda Kaltara terus menggaungkan semangat Zainal A Paliwang sebagai Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) dua periode. Kepemimpinannya, pun dinilai sukses dan harus dilanjutkan. 

Setelah mengambil formulir di PKS, kali ini relawan Aliansi Pemuda di Kaltara mengambil formulir untuk Zainal A Paliwang di Partai Demokrat sebagai Calon Gubernur Kaltara pada Pilgub tahun ini. Tim relawan datang Pukul 09.00 Wita mengambil formulir, di Sekretariat DPD Demokrat Kaltara, Selasa, 9 April.  Mereka diterima oleh Bendahara DPD Demokrat Kaltara, Alimuddin dan Tim Penjaringan Kepala Daerah, Effendy.

Tim yang dikoordinatori oleh Akbar Syarif pun menyampaikan jika seluruh pemuda dari kabupaten/kota di Kaltara hadir memberikan dukungan untuk Zainal A Paliwang. Mereka ingin agar sosok Zainal kembali sebagau gubernur memimpin Kaltara untuk dua periode nantinya.  

“Kami siap memenangkan Bapak Zainal A Paliwang, sebagai gubernur Kaltara untuk dua periode. Maka dari itu, kami datang sebagai kandidat keduan yang mengambil formulir. Kami pun ingin pasangan ZIYAP kembali bisa menakhodai Kalimantan Utara,” ungkapnya saat memberikan keterangan. 

Baginya, Kepemimpinan Zainal A Paliwang memberikan dampak besar untuk masyarakat Kalimantan Utara.  Meski memghadapi Covid-19, akan tetapi pembangunan masih tetap terasa. 

“Infrastruktur jalan terbangun di berbagau wilayah. Pembangunan kantor pemerintah, drainase, hingga berbagai program prioritas lain. Ini bukti komitmen Bapak Zainal A Paliwang dalam membangun desa dan menata kota,” tegasnya.  

Akbar Syarif berasama tim membawa harapan para pemuda-pemudi Kaltara yang menginginkan Bapak Zainal A Paliwang untuk kembali memimpin Kaltara. “Mewujudkan Kaltara yang Berubah, Maju, dan Sejahtera. Membangun Desa, Menata Kota,” tambahnya. (*)

  • Bagikan