Relawan ZAP :Siapapun Pasangan Pak Zainal A Paliwang, Kami Tetap Berjuang Memenangkan Beliau 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Tim Relawan Zainal Arifin Paliwang (ZAP) mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2024 di DPD Partai Hanura, Sabtu (27/04/2024). 

Hanura sendiri merupaka Partai ke 8 yang dijajaki oleh relawan ZAP.

“PKS, DEMOKRAT, GOLKAR, PAN, PKB, PDI, dan ini HANURA, tadi malam PPP. Kemungkinan nanti kalau Nasdem buka dan tentunya nanti partai Gerindra,” sebut Akbar Syarif selaku Koordinator Relawan ZAP 2 Periode. 

Menurutnya, Partai Hanura memiliki hubungan emosional yang sangat dekat. Bahkan sudah menjadi rumah sendiri bagi relawan yang di komandoinya. Sehingga besar harapannya, partai besutan Oesman Sapta Odang ini ikut bergabung dalam memenangkan ZAP di Pilkada Kaltara 2024.

“Alhamdulillah teman-teman relawan sudah bertandang di Partai Hanura. Kalau kami relawan sebenarnya Hanura rumah sendiri juga, tidak asing ya. Sering bersama-sama mudah-mudahan nanti di Pilkada 2024 kami akan berjuang bersama,” imbuhnya.

Berkaitan dengan potensi untuk menggaet internal Partai Hanura sebagai pendamping Zainal Arifin Paliwang? Akbar mengaku hal itu bukan menjadi kapasitasnya, ia bersama relawan lainnya hanya bertugas mengambil formulir dan membentuk relawan sebanyak-banyaknya untuk mendukung sang Petahana.

“Kalau itu kewenangan dari Pak Zainal Arifin Paliwang bersama koalisi partai. Kami hanya relawan mengambil formulir serta mempersiapkan membentuk para relawan yang akan mendukung pak Zainal,” ungkapnya.

“Di mata relawan siapapun pasangan pak Zainal Arifin Paliwang kami akan berjuang untuk memenangkan beliau. Kalau pak Ingkong di putuskan untuk mendampingi, ya kami terima semua siapapun yang diputuskan mendampingi beliau. Tapi harapan relawan pemerintahan ini dilanjutkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Hanura Mursalim Kahar mengapresiasi relawan Zainal Arifin Paliwang telah mengambil formulir pendaftaran bacalon kepala daerah. Disisi lain ia berkeinginan agar Ingkong Ala ikut berkontestasi di Pilgub Kaltara.

“Kalau dari internal Partai Hanura sebenarnya secara kepartaian itu kita harapkan beliau maju   tapi itu Kembali pada bakal calon yang melirik  beliau sendiri,” 

  • Bagikan