Maju Sebagai Calon Ketua, Irwan Sabri Ingin IPSS Kaltara Semakin Solid 

  • Bagikan

FAJAR, NUNUKAN — Pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kaltara tinggal menghitung hari. Sejumlah nama kandidat pun menguat menjadi calon ketua paguyuban pemuda di Bumi Benuanta ini. 

Irwan Sabri menjadi salah satu kandidat yang diunggulkan. Mantan anggota DPRD Nunukan itupun telah menyatakan kesediaannya, untuk maju sebagai calon ketua umum IPSS Kaltara. 

Kepada FAJAR, dia mengatakan keinginannya untuk maju lantara dorongan dari sejumlah pemilik suara. Diapun sudah memantapkan niatnya, untuk ikut sebagai kandidat ketua dalam Muslub yang digelar di Tarakan Plaza, Minggu, 26 Februari mendatang. 

Meski begitu untuk saat ini, dia fokus mengurus persiapan Muslub. “Saya juga punya peran sebagai ketua organizing committe, bagaimana pun kita harus menyukseskan Muslub IPSS Kaltara kali ini,” ungkapnya kepada FAJAR, Selasa, 21 Februari. 

Meski berkeinginan untuk maju sebagai calon ketua, namun soal akan terpilih atau tidak semua kembali kepada pemilik suara. Baginya, membesarkan IPSS menjadi organisasi yang kembali solid serta saling merangkul satu sama lain, menjadi salah satu misi yang siap dia wujudkan ke depannya.  

“Kita tidak mau ada kubu-kubuan. Ada perpecahan. Kita ingin pemuda Sulsel di Kaltara melakukan hal yang positif. Saling mendukung merangkul satu sama lain. Serta aktif menjalin komuniksi dan koordinasi dengan semaama paguyuban,” tegasnya.  (*) 

  • Bagikan