PKS Muda Tarakan Bergerak, Aktif Gelar Aksi Sosial

  • Bagikan

FAJAR, TARAKAN — PKS Muda Tarakan aktif menggelar berbagai kegiatan sosial. Utamanya memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

Seperti yang dilakukan, sore tadi. Barisan PKS Muda Tarakan, yang dipimpin Adyansa turun langsung ke masyarakat. Mereka mengunjungi salah satu warga di Tarakan Tengah, yang memang kondisinya sudah sangat memprihantikan. 

Kepada FAJAR, Ketua PKS Muda Tatakan, Adyansa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dikemas dengan tema sore berbagi. Ketika ada warga masyarakat, yang kesulitan maka tim PKS Muda akan hadir memberikan bantuan bagi mereka. 

“Seperti yang kami lakukan di rumah salah satu keluarga di Tarakan Tengah. Kondisinya memang memprihatinkan.  Istrinya terkena stroke dan suaminya tidak bekerja, belum lagi anak-anaknya sekolah,” bebernya kepada FAJAR, malam tadi. 

Tim, kata dia, memberikan bantuan sembako baik beras sebanyak 20 kg, minyak goreng, hingga bantuan kebutuhan pokok lain. “Ada juga bantuan pampers untuk ibu yang keba stroke, kebutuhan mandi dan lain-lain. Senang sekali rasanya bisa berbagi bersama masyarakat,” tambahnya.  

Dia pun berjanji, kegiatan ini tak hanya akan digelar sekali saja. “Agenda sosial kemanusiaan sudah menjadi rutinitas kami. Semua kita lakukan demi membantu masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.  (*) 

  • Bagikan