Resmi Dilantik Jadi Ketua IWSS, Ini Program Prioritas Hj Dara 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Hj Dara AR Rasyid resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kaltara 2023-2028 di Aula Gedung Gabungan Dinas, Jumat, 17 Maret. Beberapa program prioritas sudah dia siapkan selama masa kepengurusannya. 

Kata dia, IWSS juga harus berperan untuk pembangunan Kaltara. Untuk itu pihaknya mesti terlibat aktif dalam setiap program-program pemerintah ke depannya, sehingga turut memberi kontribusi dalam kemajuan daerah. 

Menjelang Ramadan ini, beberapa kegiatan rutin juga sudah dia siapkan. “Seperti bakti sosial, silaturahmi berama anggota. Semua agenda ini rutin kami gelar selama Ramadan nanti,” jelasnya kepada FAJAR, siang kemarin. 

Diapun meyakini tim IWSS Kaltara akan solid. Utamanya dalam membantu program prioritas pemerintah hingga berbagau kegiatan yang akan digelar ke depannya. Dia berharap kerja sama dari seluruh IWSS kabupaten/kota, demi kemajuan organisasi. 

Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang turut hadir dalam kegitan pelantikan IWSS Kaltara. Dia berharap IWSS turut berperan untuk kemajuan Bumi Benuanta. (*) 

  • Bagikan