Bersama Komunitas Motor Kaltara, Relawan Pemenangan Zainal A Paliwang Ambil Formulir di PPP 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Relawan Pemenangan Zainal A Paliwang dua periode menyambangi Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jumat, 26 April. 

Bersama Komunitas Motor di Kaltara, tim relawan kompak datang dengan menggunakan motor. Tim diterima langsung oleh jajalan panitia pendaftaran dan pengurus PPP Kaltara. 

Koordinator tim relawan, Akbar Syarif menyampaikan jika kedatangan seluruh tim adalah sebagai delegasi Zainal A Paliwang untuk mengambil formulir di PPP Kaltara.  

Tak hanya jajaran komunitas motor, hadir pula sejumlah tokoh masyarakat yang datang mendukung Zainal A Paliwang untuk kembali dua periode sebagai Gubernur Kaltara.  

Dia dan tim berharap, PPP tetap satu visi bersama Zainal A Paliwang untuk terus mengawal pembangunan di Bumi Benuanta. Apalagi PPP telah memberikan dukungan pada Pilkada sebelumnya. 

“Ikhtiar ini menjadi bukti keseriusan kami untuk terus mengawal Zainal A Paliwang dua periode. Kami berharap PPP satu visi dan turut memenangkan beliau pada kontestasi Pilkada nanti,” ungkapnya.  

Akbar Syarif juga optimis koalisi besar Zainal A Paliwang di Pilgub Kaltara juga bisa terwujud dengan mendaftar di enam partai. Nantinya jumlah parpol yang didaftar akan terus bertambah.  Tim juga sengaja mengajak komunitas motor untuk turut mengawal Zainal A Paliwang menuju kursi 01 Kaltara dua periode. 

“Para bikers di Kaltara ikut andil dalam pembangunan. Pak Gubernur selalu mengajak para komunitas ke berbagai daerah untuk meninjau pembangunan ruas jalan, di berbagai daerah,” tambahnya.  

Sementara Panitia Pendaftaran Calon PPP, Sarif mengatakan, tim Zainal A Paliwang adalah kandidat yang pertama mengambil formulir. Ini menjadi semangat bagi PPP, dalam terus mengawal kandidat yang memang serius untuk membangun Kalimantan Utara. (*)

  • Bagikan