Relawan SAH Ambil Formulir di PDI Perjuangan 

  • Bagikan

FAJAR, TANA TIDUNG — Relawan SAH kembali menjambangi kantor DPC Parta PDI Perjuangan pada Rabu,Tanggal 17 Agustus 2024 guna mengambil formulir penjaringan pendaftaran bakal calon kepala daerah Kab Tana Tidung.

Hal ini dilakukan guna memperkuat dukungan dari partai politik untuk memuluskan langkah Hendrik dalam mengikuti kontestasi pilkada nanti.

Natalius Jhon Salah satu relawan mengatakan tentu saja dukungan dari partai PDI Perjuangan sangat-sangat kita butuhkan, semoga kedepan kita dapat berjalan bersama dalam membangun ktt menjadi lebih baik lagi.

Dilain pihak hendrik menyambut baik hal ini dan mengatakan bahwa selama ini sering berkomunikasi dan membangun hubungan baik dengan PDI perjuangan. Selain itu tentu saja kita membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat semoga dibukakan jalan untuk rencana-rencana baik kita kedepan,sambungnya

Sementara dari ketua DPC PDI Perjuangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada relawan Hendrik yang sudah hadir mengambil formulir di kantor DPC PDI perjuangan dan menyampaikan bahwa DPC PDI Perjuangan akan mengumumkan bakal calon yang diusung sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ditetapkan dari DPP PDI Perjuangan.(*) 

  • Bagikan