PMTI Berbagi Paket Takjil di Tanjung Selor

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Bulungan serta PMTI Kaltara melalukan berbagi paket takjil bagi masyarakat di Tanjung Selor. Lokasinya tepat di simpang Tugu Cinta Damai, Rabu, 19 April.

Ketua PMTI Kaltara Ferdy Manurun TandukLangi bersama Ketua PMTI Bulungan, dr Suleman,S.Ked.Rfp turun langsung membagikan takjil ke pengguna jalan. Hadir pula tokoh PMTI Kaltara Rozana Bin Serang, dr Gallaran, Daud Tetekonde serta seluruh pengurus yang ikut membagikan paket ini ke masyarakat.

Kepada FAJAR, Ketua PMTI Bulungan, dr Suleman,S.Ked.Rfp mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin PMTI berbagi di momen Ramadan. Ada total 350 paket takjil yang dibagikan, kepada masyarakat yang akan berbuka puasa.

Agenda berbagi takjil, kata dia, akan menjadi program kerja tahunan setiap Ramadan. “Kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kita muslim, berupa paket berbuka puasa. Ini akan menjadi program rutin PMTI setiap tahunnya,” bebernya, sore tadi.

Ketua PMTI Kaltara Ferdy Manurun TandukLangi mengatakan, salah satu program prioritasnya adalah kegiatan sosial. Khususnya selama Ramadan ada bagi-bagi takjil yang sudah dilakukan di Tarakan serta Bulungan.

Kemudian ada pemberian paket sembako pada momen Paskah serta Jelang Idulfitri kepada masyarakat prasejahterah. “Semoga setiap tahunnya kami bisa terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

  • Bagikan