PMTI Bulungan Bentuk Pengurus PMTI Sektor Apung, SP 6, dan PMTI Sektor Sajau

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR  – Ketua PMTI Bulungan dr. Suleman membentuk pengurus PMTI Sektor Apung SP.6 Bukit Indah dan PMTI Sektor Sajau di SP.6 apung, Minggu, 28 Mei 2023. 

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua PMTI Kaltara Ferdy Manurun Tanduklangi SE,M.Si dan Bendahara PMTI Kaltara Denny Aquino beserta segenap pengurus PMTI Bulungan diantaranya Rozana Bin Serang, S.Sos, dr. Gallaran Matu, Leonard Andi Lolo dan Juga penasehat PMTI Samuel Parrangan SE,M.Si serta beberapa pengurus penting lain. 

Ketua PMTI Kab. Bulungan dr.Suleman menyampaikan bahwa ini merupakan keinginan warga toraja di Apung dan Sajau. 

“Kita sudah membentuk pengurus PMTI di beberapa sektor di bulungan, saat ini lagi kami upayakan dalam proses pembentukan pengurus di wilayah yg belum dijangkau selama ini,” ungkapnya. 

Dia berharap kepada pengurus maupun anggota PMTI agar menjaga martabat PMI dan orang Toraja. Jaga martabat organisasi seperti ini harus mandiri dan dewasa. dan kita harus mandiri,” tegasnya. 

Ketua PMTI Sektor Apung Alexander Lembang, mengatakan ini tonggak sejarah di apung  bahwa PMTI (dapat hadir di apung) Tentunya kehadiran PMTI akan menambah nuansa kebersamaan di apung.

“Kami memiliki komitmen dan konsekuen untuk memelihara menjaga kebersamaan di apung SP 6.  Ini merupakan kata kunci dalam sebuah organisasi setiap organisasi dan pengurus memiliki sikap yang sama komitmen konsekuen dan terus membangun komunikasi sehingga organisasi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tambahnya. 

  • Bagikan