Sukses Adakan Kejurnas, Gubernur Kaltara Bakal Gelar Kejuaraan Domino Internasional 

  • Bagikan

FAJAR, TANJUNG SELOR — Kejurnas IV Domino sukses digelar di Bumi Benuanta. Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang pun menyiapkan event pertandingan dengan skala yang lebih besar. 

Kejurnas IV Domino kini memasuki hari terakhir. Digelar selama dua hari, kegiatan ini sukses menggaet minat seluruh atlet domino se-Indonesia dengan total 300 lebih peserta dari 16 provinsi. 

Gubernur Kaltara, Zainal A Paliwang pun berterima kasih atas antusias seluruh peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Jawa, Papua, Sulawesi, Maluku, hingga NTT. 

“Alhamdulillah kita sudah sukses menggelae Kejurnas. Kami sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta. Bagi kami tamu yang datang di Kaltara adalah raja,” ungkap mantan Wakapolda Kaltara ini, saat ditemui di Hotel Grand Pangeran Khar, Sabtu, 29 Juli.

Diapun sudah menyiapkan agenda kejuaraan domino dengan skala lebih besar. Zainal menjadwalkan pada September atau Oktober mendatang, akan menggelar Kejuaraan Domino Internasional. 

Kejuaraan internasional ini melibatkan peserta dari lima negara, yakni Indonesia, Malaysia, Brunai Darussalam, Thailand, dan Singapura. Diapun segera mempersiapkan kejuaraan tersebut sehingga bisa digelar maksimal. 

“Kita akan gelar kejuaraan domino internasional di perbatasan. Pusatnya di Pulau Sebatik yang berbatasan langsung dengan Malaysia. Ini sebagai langkah menjalin silaturahmi dengan negara-negara tetangga,” tambahnya. (*) 

  • Bagikan